Membaca Kepribadian Orang dari Posisi Tidur

    Bagaimana posisi sobat netter saat tidur? Hmm.... menurut penelitian seorang profesor dari Universitas Surrey, Inggris, dari posisi tidur seseorang bisa dibaca sifat dan kepribadiannya. Nah, inilah pendapat dari Prof. Chris Idzikowski tentang posisi tidur dan kepribadian seseorang.

    Orang yang posisi tidurnya suka meringkukkan badan cenderung pemalu dan peka perasaannya. Sedangkan orang yang posisi tidurnya cenderung lurus, menjulurkan lengan dan kaki ke bawah, biasanya ramah. Nah, yang suka tidur tengkurap dengan kaki dan tangan terulur, orangnya cenderung sederhana dan biasanya menjadi pendengar yang baik.

   
     Bagaimana dengan orang yang kalau tidur menyilangkan kedua tangan di bawah kepala? Hmm... orang ini biasanya mempunyai sifat tenang dan pendiam. Lalu, bagi yang suka tidur dengan posisi telentang sambil meletakkan tangan di sebelah kepala, orang ini cenderung menyukai persahabatan alias supel.


     Bagaimana, cocokkah pendapat tersebut? Wah, kalau tidak cocok, berarti perlu dilakukan penelitian lagi. Ah, barangkali ada sahabat blogger yang menjadi penelitinya. Udah ah, aku mau bobo dulu, bye....


14 komentar:

  1. entah mengapa saya suka yg meringkuk miring ke samping itu :( tapi apakah saya seperti itu ? hhmm....

    BalasHapus
  2. Wah berarti saya pemalu, soalnya tidurnya mlungker hehe..

    BalasHapus
  3. wah berarti aku juga termasuk orang yang tenang dunk,,tapi terkadang aku jarang tidur hehehehe

    BalasHapus
  4. aku tidurnya nggak tentu, sesuai kebutuhan saja. kadang sambil jalan juga.

    BalasHapus
  5. tante tidurnya gaya no 1 tu.... berarti tante pemalu ya.... atau malu2in ..hehehehhe...

    BalasHapus
  6. @Majalah Masjid Kita: mungkin saja,, banyak orang yang tidur dengan posisi seprti itu

    BalasHapus
  7. @Masbro: hmm... bisa jadi, tapi ini kan cuma penelitian, belum tentu benar....

    BalasHapus
  8. @Sofyan: hehe.... bahaya tuh bagi kesehatan klo gak tidur,,

    BalasHapus
  9. @Hariyanti Sukma: hoho,, gak juga tante,, kan cuma penelitian...

    BalasHapus
  10. hampir kelupaan nih saya ngasi award buat mas, hehe..

    silahkan diambil ya..

    http://insideyudie.blogspot.com/2011/06/1st-anniversary-chronologist_21.html

    BalasHapus
  11. @Yudi Darmawan: wah,, makasih nih awardnya,, gak apa2 terlambat yang penting dapet....

    BalasHapus
  12. Tidur saya seperti yg no 1 baru bisa tidur neyenyak dan nyaman...dan paling sering kesebalah kanan kalau kiri justru gak bisa tidur.

    BalasHapus
  13. paling enak tidurnya mlungker...apalagi klo udara dingin...hehe

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya,

Pages