Inikah Kekuatan-Mu Ya Allah??

      Di sore yang panas ini, enaknya berteduh di teras rumah sambil dengarin musik. Ya, maklumlah, saat ini aku bisa untuk bersantai sementara. Karena aku telah selesai UN. Tapi itu hanya sementara lho, karena aku masih menghadapi berbagai tes untuk masuk SMA impianku. Hhh.... hidup itu butuh perjuangan ya. Kita gak bisa bersantai selamanya.



       Lagu-lagu itu terus berputar di Handphone-ku. Mungkin telah 10 trek lagu terlewati. Tiba-tiba seekor kucing liar melintas di hadapanku. Dan seperti biasa, setelah kudekati, pasti langsung kabur. Mungkin karena masih liar, ya. Biasa, di daerah sekitar rumahku memang sangat banyak kucing. Terutama kucing liar. Dengan sifatnya yang masih liar dan belum jinak (masih liar dan belum jinak sama aja ya -_-'), kucing- kucing itu enggan untuk didekati.

       Lagu terus dilantunkan. Tak beberapa lama setelah kucing liar tadi berlalu, kuputar lantunan Zikir Asmaul Husna yang ada di HP-ku. Aku juga ikut berzikir karena kebetulan aku hafal ke-99 asma Allah tersebut. Karena sering mendengarnya sih. Oh ya, sedikit pengetahuan. Kata para Ustad dan Ustazah, siapa yang dapat menghafal ke-99 Asmaul Husna dan mengamalkannya, akan dijamin masuk surga, lho. Tapi aku masih ragu dengan diriku. Walaupun aku hafal, tapi aku belum mengamalkan sepenuhnya ke-99 Asma Allah itu.

      Lalu, tiba-tiba setelah beberapa lama memutar lantunan Zikir itu, kucing liar yang tak mau didekati tadi kembali lagi dan duduk di hadapanku. Sungguh tak dapat dipercaya! Tapi ini asli lho, bukan karangan. Awalnya aku mendiamkannya. Tapi lama-lama aku semakin yakin kalau ini adalah kekuatan Asmaul Husna yang kubaca ini. Apalagi ketika aku menambah volume suaraku, kucing itu tiba-tiba berguling-guling dengan manja. Ya Allah, ada apa ini? Apakah ini adalah kekuatan dari asma-mu? Atau mungkin.....

Kucing itu adalah keturunan kucing Nabi Muhammad SAW?? Duh, jadi makin ngawur nih.

Video Asmaul yang aku dengar bisa dilihat di sini 

14 komentar:

  1. @Obat Sakit 2011: Di kalimat terakhir postingan kan udah ada. Klik aja kata SINI-nya. Nanti akan terhubung ke youtube.....

    BalasHapus
  2. asmaul husna... aku enghafalakannya...
    tapi aku belum dan masih jauh dari benar2 mengamalkannya

    BalasHapus
  3. magic paper yang diberikan kekuatan Allah anda termasuk yang beruntung mendapat award silahkan ambil awardnya di

    http://warsito-akbar.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. @warsito: wah,, makasih banget awardnya,, dengan senang hati kuterima.....

    BalasHapus
  5. Duch..yg senangnya dapat di temanin ama kucing....

    BalasHapus
  6. Subhanallah, Hanya Padamu Ya Allah Hamba minta pertolonganmu

    BalasHapus
  7. Hanya Allah yang bisa memeberikan Pertolongan pada Kita

    BalasHapus
  8. semoga makin pintar gan
    dan semoga masuk sekolah negeri yang bagus

    BalasHapus
  9. @Kamal Hayat: ya, semoga kita selal dilindungi-Nya

    BalasHapus
  10. kekuatan Alloh tiada yang menandingi

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya,

Pages