Aku Datang Membawa Award

I'm coming....

      Setelah sekian lama mendayung perahu dan melewati karang-karang soal UN #lebay :-p, kini sampailah aku di pulau kebebasan. Akhirnya aku bisa duduk kembali di depan komputer dan menikmati asyiknya bermain di dunia maya. Walau begitu, aku masih harus menanti hasil usahaku selama 3 tahun. Mudah-mudahan aku bisa lulus dengan nilai terbaik dan mendapat SMA impian, amin. Tolong doanya ya....


      Oh, iya, BTW soal postinganku tentang hamster, aku mohon maaf karena tidak bisa menanggapi komentar sahabat blog. Maklum, karena kesibukanku dalam mengahadapi berbagai macam ujian termasuk UN, maka aku tidak bisa BW ke blog sahabat. Dan karena aku gak bisa ngeliat nama-nama yang telah diberikan oleh sahabat blog, tanpa sadar rupanya Bundaku yang setiap hari mengurus hamsterku saat aku di sekolah, maka ia selalu memanggilnya dengan sebutan Cimut untuk hamster pertamaku dan Toshi untuk hamster baruku. Sejak itulah hamster-hamsterku sepertinya mengerti apabila dipanggil dengan nama itu.

      Sekarang, aku telah memutuskan nama yang tepat untuk hamsterku, dan aku mohon maaf sekali pada sahabat-sahabat blog yang sudah berbaik hati memberi nama hamsterku, bukan maksudku tak mau memakai nama lucu yang telah diberikan oleh sahabat blog, tapi karena hamsterku telah terlanjur mengerti dengan panggilan mereka. O, iya, aku belum cerita ya kalau aku membeli hamster baru, dan ada di postingan ini.

Untuk mengobati kekecewaan sahabat blog yang telah bersusah payah mencarikan nama untuk hamsterku, maka aku memberikan 2 award ini kepada semua yang telah memberi nama hamsterku boleh mengambil award ini. Tapi, kalau ada sahabat blog yang gak ngasih nama, boleh juga kok boyong kedua awadnya. Ini nih awardnya





Dan terakhir, sebagai penutup, aku mau minta tolong nih, tolong pelihara hamsterku yang dibawah ini dengan baik-baik ya. 



15 komentar:

  1. Lupa kemarin ikutan ngasi nama gak ya, jadi ragu2 mau ambil awardnya.

    Semoga ujiannya bagus hasilnya ya, jika kita ada usaha isnyaallah pasti semua gak sia2

    BalasHapus
  2. udah kok tante,,, yang ngasi nama Mucu itu lho....

    BalasHapus
  3. @IbuDini: silahkan diambil tante,, untuk adek dini... ^_^

    BalasHapus
  4. cieee.. yang dapet award..

    hmm, salam kenal dan salam follow ya mas..!

    BalasHapus
  5. wah...ingon ingon yang bagus. tapi gak bisa ngasih nama dan gak ambil award dulu. nanti tak ambil kalo badan lagi fit

    BalasHapus
  6. hi ical.. salam kenal ya.. :)
    selamat deh hamsternya udah punya nama hehehe

    blognya aq follow :)

    BalasHapus
  7. @Yudi D: lho bukan aku yg dpt award mas...tp aku yg ngasi lho...Makasih ya...dan salam kenal kembali....

    BalasHapus
  8. Hamsternya lucu banget mau donk..? hehe
    salam kenal yaa

    BalasHapus
  9. @muhammad a vip: loh, ap hubungannya mas??? hehe....

    @sang cerpenis: makasih ^^

    @zasachi: makasih mba' atas imut dan follow nya....

    @Kamal: makasih ya kiunjungannya...

    BalasHapus
  10. ikut mendoakaaan... >> Mudah-mudahan aku bisa lulus dengan nilai terbaik dan mendapat SMA impian... aminnnnnnn...

    ayo kita nge-blog lagi...semangattt !!!

    :)

    BalasHapus
  11. @nufri: makasih doanya.... ^_^

    BalasHapus
  12. Selamat atas awardnya, semoga hasil ujiannya berhasil, sesuai dengan apa yang diharapkan, Salam kenal, izin follow juga :))

    BalasHapus
  13. Duh ... tante gak tau kalo ical lomba pemberian nama hamsternya... Awardnya keren nih ....

    BalasHapus
  14. @Hariyanti Sukmaiya tante,, tante mau awardnya...??? kalau mau, ambil aja...

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya,

Pages